Oct 17, 2009

Kagak Bikin Kenyang

Pada post ini saya pengin curhat nich.... cuman jangan dibilang sombong atau gimana lah, wong saya cuman menceritakan apa adanya yang saya alami hari kemarin.
Ceritanya pada 2 hari kemarin saya menerima amplop berisi uang, seperti sering saya terima. Tetapi kali ini saya memperlakukan lain pada isi amplop tersebut. Tidak seperti biasanya saya membelanjakan uang tersebut untuk keperluan makan. Saya memang (Insya Alloh) sejak sadar mengenai apa tujuan hidup saya (sekitar SMA), saya tidak pernah memakan duit-duit yang (tidak saya katakan kharam, karena aku rasa emang tidak kharam) tidak jelas akad-nya. Tidak jelas akad-nya terkandung maksud ntuh uang kenapa saya dapatkan, klo umpama perjanjian kerja atau proyek kan ada akad hitam diatas putih.
Mungkin memang bener apa yang dikatakan orang tua dulu, sebanyak apapun uang tidak jelas yang kamu punya, itu tidak akan membuat kamu kenyang, karena gak mempunyai berkah. Kemarin siang aku makan nasi goreng dengan istri, eh.... ternyata istri makan 1 piring tidak kenyang, dan saya juga. Trus malam-malam saya makan lagi ayam goreng dengan uang tersebut, juga tidak kenyang juga.
Heheheheh..... ampun dech Gusti Alloh, aku tobat lahhh memakan uang begituan. Mending seperti biasa ajah dech uang begituan buat beli bensin atau sama masukan ke masjid sekalian. Besarannya gak seberapa malah menghambat hidup saya dan keluarga di dunia ini malah repot. Ampun yaaa..... Alloh.....
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search